Senin, 02 September 2013

Gunbag Model Dayung Hitam

Selamat malam pembaca budiman, semoga rezeki kita lebih baik untuk hari ini..aamiin..

karena semakin banyak konsumen juragansoftcase yang menyumbang testimonial berupa foto2 yang bagus2 dengan alasan katanya foto produknya asal (iya emang pakai kamera hape atau pocket biasa)..hehe..
 trus barangnya bagus tp fotonya tidak mewakilkan kata salah satu konsumen yang nyumbang foto (nanti kapan2 di upload foto2 dr customers deh)..

karena banyaknya masukan akhirnya kita beli kamera prosumer fujifilm sl300 (kata di review si bagus), pengennya si dslr tapi harganya mahal (mending beli mesin jahit deh ..hehe..)

selama ini jualan kita menggunakan kamera handphone biasa atau pocket biasa, pas nyoba fujifilm sl300 lumayan juga hasilnya trus diedit2 dikit tambah lumayan (lumayan daripada foto produk yg kemarin kacau balau..hehe)..

oke balik ke judulnya ni..

sekarang juragansoftcase mau nawarin produk lama dengan penyegaran di fotonya, yak Gun Bag Model Dayung Hitam atau bahasa kerennya Tas senapan..

karena ada kasus aparat ditembak sama airgun (kalo ga salah) jadi banyak razia di jalan tuh yang pada hobi bawa senapan bisa berabe (padahal kasusnya airgun loo tp yg kena malah yg lain). nah tas ini mantep punya , dengan panjang 120cm (masih bisa pakai peredam, kecuali kalo senapannya panjang sekali), dan lebar 28cm (bisa pakai teropong), ada saku buat popor, ada tali pengikat buat larasnya, di ransel lo bukan pakai tali biasa, pakai busa (bukan busa abal2 nan tipis), bahan luar mantap dan tebal, harga?murah aja cuma 130rb blm termasuk ongkir yaa..

nah sekarang kita lanjut ke foto (sekarang agak upgrade pake kamera bagusan dikit..hehe)



nah ini salah satu foto konsumen yang pakai ini barang gan...cekidot..
(ternyata tidak hanya senapan yg masuk lo)

Minat? silahkan sms ya jangan lupa sebutkan mau beli apa dan yang mana biar ga bingung..
0857.2096.3281

Tidak ada komentar:

Posting Komentar